Tuesday, March 29, 2005

Sakit...

Masya Allah... sudah seminggu ini sakit batuk-pilek nggak sembuh-sembuh. (Salahnya sendiri, nggak bener juga minum obatnya!) Pasti ada hikmahnya nih 'dikasih' sakit seperti ini. Mungkin aku terlalu sering 'mengumbar' suara, teriak, bicara yang nggak perlu, dsb-dsb, makanya dikasih penyakit supaya bisa nge-rem kebiasaan jelek. Bisa jadi kan...?
Sementara itu, kerjaan di sekolah juga jadi terbengkalai, nggak terorganisir dengan rapi! Jadi malu nih sama semua orang. Siang tadi sempat bicara dengan seorang rekan yang juga sedang ngalami penurunan semangat. Hehe... kalo nyemangatin orang sih paling bisa deh! Tapi dengan begitu, aku juga jadi terpacu untuk ikut bersemangat, supaya nggak omong doang. Yok ah, mata gambarimasu...!

Solusi Sehat Body Sampai Kuku