Friday, August 11, 2006

Have a Great Time!

Corporate Social Responsibility Program, bersama Telkom & Republika menyelenggarakan sebuah pelatihan untuk guru pilihan, yang diselenggarakan berantai di Jakarta dan Bandung. Aku udah ngeceng-ngeceng program ini sejak awal advertisement-nya muncul di koran. Pengen banget dapat kesempatan berpartisipasi di pelatihan itu. Subhanallah... Alhamdulillah... Allah SWT sungguh-sungguh baik. Dia kabulkan keinginanku yang bahkan jarang kupinta dalam doa khusus. Baru berupa lintasan hati saja sudah Dia kabulkan, maka aku tak putus asa meminta padanya. Dia tak pernah mengecewakan hamba-Nya. Bahkan yang Dia beri hanya yang terbaik. Subhanallah. Fabiayyi aala-i Robbikumaa tukadzdziban.
Hari pertama, materi-materi menarik dan berguna saja yang tersaji. Harus terinspirasi untuk jadi guru yang lebih baik dari saat ini.
Hari kedua, seru, hingga sesi terakhir! Khusus materi tentang Motivasi, menggugah banget... tapi kalo nggak ditindaklanjuti, wah... bisa-bisa drop lagi nih. Ayo, cari komunitas yang mendukung nih! Lebih bagus lagi kalo bisa jadi inspirator. Ayo Dee,

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka