Thursday, March 08, 2007

Jalan-jalan Akhir Pekan

Hari Minggu lalu, sempat jalan-jalan ke Taman buah Mekarsari plus kunjungan belanja ke kampung Cina di kota wisata Cibubur.
Intan yang ngajakkin. Aku dan Janna menyambut baik tawaran itu. Kapan lagi, coba...? Setelah rencana sebelum Ramadhan (untuk pergi ke rumah Intan di Purwakarta) batal, maka undangan di akhir pekan itu serasa bagaikan mendapat durian runtuh.
Sabtu, usai acara pelatihan di sekolah, aku dan Janna pergi. Ketemu Intan di Leuwi Panjang, lalu berangkat bareng ke Purwakarta. Naik bus ekonomi saja, tapi nggak jadi masalah. Sepanjang perjalanan kita berbincang seru, berdua saja. Bu Janna agak mabuk darat, jadi nyaris sepanjang perjalanan dia lewatkan dalam diam. Berusaha tidur.
Sampai Purwakarta, makan malam dulu di warung ayam panggang yang penuh banget! Pengunjung sampai harus antri. Konon karena bumbu ayam panggangnya yang enak. Ah, kalo lapar sih, apa juga enak tuh. ;)
Setelah itu, mampir ke kantor Intan sebentar, lalu pulang ke rumah baru Intan, ngobrol sampai menjelang pagi. Wah... kalo kita adalah Cinderella, udah balik lagi jadi Upik Abu deh.
Pagi, berangkat ke Taman Wisata buahan Mekarsari dulu. Bu Janna sekalian survey buat acara wisata sekolah nanti. Pengalaman pertama buatku. Seru aja. Lewat tengah hari, angin kencang berhembus. Ngeri juga deh. Semua pengunjung lalu bergegas ke gerbang depan lagi, ingin segera meninggalkan area dalam yang terbuka di depan danau itu. Ngeri aja. Anginnya gede banget!
Meninggalkan Mekarsari, perjalanan berlanjut ke kota wisata Cibubur. Tujuannya, belanja. Halah! Aku nggak belanja banyak juga, habis udah capek juga. Mau jalan dan nawar, nyaris tak berenergi (dan berduit, intinya mah...). Tapi tentu saja tidak pulang dengan tangan hampa. ;) Paling tidak, menyempatkan diri berfoto-ria di depan si Mushu dulu deh.

No comments:

Solusi Sehat Body Sampai Kuku