Friday, June 20, 2008

Wisata Waterboom

Hari Senin lalu, diajakkin jadi pendamping murid di acara wisata yang dikoordinir oleh para orang tua murid. Asyik dong... Beberapa murid memang ikut tanpa didampingi orang tua mereka. Acara berenang di Waterboom tentu perlu 'extra mata' karena keselamatan mereka jadi prioritas kita.
Berangkat sekitar jam setengah delapan pagi, 2 bus besar dan satu bus kecil membawa rombongan keluarga besar AIS ke Jakarta.
Nonton Hantu Ambulans sepotong (yaiks. Sebetulnya aku betul-betul nggak suka. Tapi operatornya ada di depan, sedangkan aku ada di bagian belakang bus). Anak-anak sih suka biarpun ada aja yang sembunyi-sembunyi melirik layar. Namun gelombang protes rupanya cukup deras menerpa operator, hingga akhirnya mereka mengganti DVD dengan film animasi Kungfu Panda. Uh... seru!!! Cuma sekitar 20 menit-an nonton di perjalanan pergi, disambung dalam perjalanan pulang sampai tamat. Asyik. :)
Sampai Bandung lagi jam setengah 9 malam, sungguh perjalanan yang patut dikenang. Beneran, perjalanannya yang patut dikenang, karena justru di situlah kita makin akrab dengan para orang tua murid, sedangkan ketika di Waterboom, kita juga sibuk juga mengkoordinir anak2 untuk menunggu giliran naik menara untuk ikutan flying fox (hey hey... aku ikutan juga lho. ;)), atau mengawasi anak2 bolak-balik main luncuran spiral dan akhirnya membujuk mereka untuk menyudahi permainan air yang menyenangkan itu. Hm... sebetulnya asyik juga sih, main air. Kali ini aku nggak ikut nyebur. Mungkin lain kali. ;)

2 comments:

Diana said...

Hah, mbak diah naek flying fox? Wadduh, anak ABGku bisa2 ngomong, MKKB deh (masa kecil kurang bahagia), hehe... Piss ah... LAen kali ikutan nyebur yah,

Diah Utami said...

Hehe... Saya sih asyik-asyik aja manjat-manjat kering bahkan 'terbang laksana rubah'. Kalau basah-basahan malah kurang nyaman. ;) uhm, belum (nyaman)kali ya? Takut ketahuan nggak bisa berenang... (padahal sekarang ngaku. :D) Kan malau kalau baru nyebur udah megap-megap minta tolong diangkat ke darat. HAHHAHAAHAAA :D :D :D

Solusi Sehat Body Sampai Kuku