Thursday, July 07, 2011

Serdadu Kumbang

Liburan sekolah. Kusempatkan nonton film produksi Alenia Pictures ini. Serdadu Kumbang, kisah seorang anak lelaki berbibir sumbing yang bercita-cita menjadi penyiar televisi seperti Najwa Shihab. Amek, nama tokohnya, diperankan dengan baik oleh Yudi Miftahudin, seorang bocah sumbing dari Jakarta. Aktingnya natural, begitu yang kudengar dari wawancara di Kick Andy beberapa waktu lalu. Sengaja kusiapkan tissue, karena aku yakin aku bakalan nangis berderai-derai menontong satu-dua scene sedih di film ini.
Janjian nonton dengan Ita, juga Yetti, partnerku di sekolah yang juga datang bersama temannya yang lain. Jadilah kita berempat nonton di dalam bioskop yang isinya nggak sampai setengahnya. Orang-orang lain sudah nonton sejak kapan tauk, kalau lihat poster filmnya yang menyatakan bahwa dia sudah tayang sejak pertengahan Juni lalu. Lha kita baru nonton di awal Juli. Telat, kali... :p
Berpisah dari Yetti dan temannya, aku sama Ita jalan-jalan bareng lihat-lihat berbagai pernik unik di AnimeBlitz dan beli satu-dua barang di toko Gunung Agung. Setelah itu, makan bareng di... Pizza Hut (lagi??? :p) Lagi-lagi order paket delight. Aku sendiri nambahin lemon squash yang super segerr. Alhamdulillah. Nikmat! 

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka