Tuesday, December 18, 2007

Liburan? Ngapain ya...?

Baru kali ini aku liburan sekolah dan hampir nggak punya rencana. Pastinya sih akan ada hari-hari yang kulewatkan di bengkel (lagi... meni nggak bosen-bosennya ke bengkel mobil) Bukan karena kangen sama montirnya... tapi emang mobil tuaku itu perlu perawatan. Perlu dimanja, supaya mau diajak ngebut di jalan tol membawaku pulang-pergi ke sekolah. Hehe...
Pengennya sih, ketemu temen-temen lama dan bincang-bincang seru. Sayangnya, rata-rata sekolah lain justru belum masa liburan. sms-an sama teman, mereka masih pada sibuk mengolah nilai. Mereka belum lagi bagi rapor. Mau bertandang ke tempat mereka kok rasanya nggak sopan ya, dan pastinya mengganggu ritme kerja mereka. Jadi Be-Te aja, serasa libur sendiri. Nggak seru banget deh. Baru kali ini liburan nggak seru. :(

No comments:

Solusi Sehat Body Sampai Kuku