Wednesday, March 11, 2009

Olahraga

Setelah sekian lama tidak 'menyentuh lapangan', sore tadi aku olahraga lagi. Kegiatan ini memang dijadwalkan oleh pihak manajemen Kota Baru (atau YPS?). Setiap Rabu sore jadi ajang bonding untuk karyawan YPS di Kota Baru yang ingin bugar. Dipersilahken untuk menjajal beberapa sarana olahraga di lokasi Mason Pine Hotel, KBPa.
Aku sudah ngecengin lapangan bulutangkis nih. Pilih-pilih olahraga yang relatif ringan. Hehe... Tapi di kesempatan pertama, tapi ternyata... lapangan bulutangkis penuh, banyak peminat. Sayang. Akhirnya aku bersama tiga orang teman lain menjajal lapangan basket yang masih sedikit basah tersiram gerimis kecil. Biasanya, basket selalu kuhindari karena peluang full body contact-nya. Kalo mau full body contact, sekalian karate aja deh. ;)
Di kesempatan kedua, aku sengaja mempersenjatai diri dengan bat pingpong, mencari partner untuk bermain pingpong. Pak Gunawan bersedia jadi partner sparring (biarpun ditodong ketika baru nyampe arena olahraga, masih bersandal jepit), tapi ternyata dia berhasil mengalahkan aku, 21-14. Kuakui kekalahan. Sportif-lah. ;) Lain kali, semangat lagi!!!

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka