Monday, June 05, 2006

Ke Taman Safari...!


Kemarin pergi wisata akhir tahun bareng anak-anak sekolah dan guru-guru Salman. Sebetulnya asyik juga. Acara di sana rasanya lancar juga (Bu Westri tuh yang sibuk berat! Otsukare sama deshita...) Cuma di perjalanan aja yang aku tak suka. Anak-anak ribut banget!!! Kebayang nggak sih... suara Kukuh berpadu dengan Imran, Biondi, Didi, Ufa, Gadis, dan lain-lain yang biang teriak tea? Wah! Aku sih milih tidur aja, pura-pura budek selama perjalanan pergi. Mesti hemat-hemat energi buat nyiapin 'menggiring' dan nyemangati anak-anak selama di Taman Safari nantinya.
Keliling area satwa liar, nggak sempat motret banyak. Susah dapat foto yang bagus, soalnya kehalang kaca yang agak buram. Berhenti di area Taman Buaya (cuma namanya doang), kita makan siang dan istirahat di sana. Ngadain acara kelas dikit, lalu nonton pentas singa laut. Nyaris tersiram ketika "Sarmila" loncat untuk ngambil ikan dari mulut sang pelatih. Cipratt!!!
Setelah itu, kita nonton Cowboy Show yang seru. Dua kali nonton, nyaris nggak ada bedanya, sih. Tapi kali ini lebih seru karena bareng anak-anak yang bersemangat sekali nonton dan mengomentari berbagai adegan yang ditampilkan di arena 'kampung Cowboy' itu. Quite impressive. Bravo!
Pulangnya, aku ikutan nimbrung dengan anak-anak di daerah bangku belakang. Cerita kisah-kisah seram lucu sama Hafizh, Ilham, Raihan, Seila, dan Fico yang nimbrung dari kursi belakang. Dan mereka minta tambah cerita melulu! Wah... beneran deh, jadi guru tuh mesti punya stock cerita segudang!! Nanti lagi ya...!

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka