Tuesday, June 06, 2006

Mimpi di Jepang lagi! Hihi...

Nggak tahu kenapa, tadi malem ujug-ujug mimpi ada di Jepang. Ketemu oya-san di Maruwa Haitsu, dan ngambil sepedaku kembali. Walaupun kondisinya agak rusak, mesti diperbaiki, tapi aku senang banget bisa 'ketemu lagi' dengan sepedaku. Eh, rasanya mbak Yayu juga ada di sana, mengiringi langkahku sambil nuntun sepeda.
Ih... beneran deh, pengen bersepeda lagi. Mau di Jepang, kek, mau di Indonesia, kek. Jitensha ga hoshii...!
Oya, tadi pagi juga nyempatin nelfon Iis yang lagi liburan di Indonesia. Urayamashiina... Ngobrol agak lama juga, sampe pulsa telfon tinggal nyisa 500-an! Haha...!

2 comments:

Diah Utami said...

Alhamdulillah, selama tinggal di Jepang, nggak pernah tuh ngalamin jatuh dari sepeda. Kalo temen, kepeleset waktu bersepeda di musim dingin, pernah. Lebam sepanjang kaki! Wajar aja, jalanan kan licin karena diselimuti lapisan es! Tapi kalo jatuh dari sepeda gara-gara mbuka onigiri pada saat jitensha ni noru toki ha, baka janai?
Eh, siapa? bukan Lina kan? hehe...

Diah Utami said...

Lina pernah juga? Maaji de... Nggak boleh ada kompromi tuh. Kalo baca-tulis e-mail, c-mail, bahkan 'sekedar' njawab panggilan telfon sekalipun, berhenti dulu! Jangan sambil (sok) bersepeda atuh Lin... ki o tsukenaito dame yo.

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka