Saturday, May 03, 2008

Luppaa...!

Sore kemarin, ngobrol dan makan-makan bareng "Power Puff Girls" di Bale Pare (gaya aamat ya...? padahal duit lagi cekak.) Seru! Bincang-bincang ini-itu, sana-sini. Membicarakan kondisi di tempat kerja. Seru. Panas. Penuh semangat. Serasa belum tuntas, tapi kita harus bergegas pulang. Ada satu "Power Puff Girl" yang sudah ditungu anaknya (sementara 2 yang lain masih lajangster, dan satu lagi belum punya baby). Tapi toleransilah... maka bubarlah kita sebelum malam terlalu matang.
Di benakku masih berjejal pikiran tentang hal-hal yang tadi dibahas. Menembus kesibukan lalu lintas Bandung di ruas jalan regular (bukan tol), terhenti cukup lama di perempatan By-Pass. Huuh... males banget deh. Masa sampai 4 kali lampu lalu lintas berganti merah, aku baru bisa nembus perlintasan itu? Yang bener aja. Pikirku, akan asyik banget kalau bisa cepat pulang, sampai rumah, dan langsung rebahan. Ah... Nikmat kayaknya.
Sampai rumah, ketika kubuka gerbang garasi, kupikir ibu akan 'heran' melihat anaknya sudah pulang sebelum jam 9. Eh??? Tapi... ibu kayaknya juga belum nyampe rumah deh. Hm... Rasanya aku harus njemput ibu di rumah kakak. HA??? Kupastikan. Nelfon teh Trini deh, dan... ya, ibu nungguin aku datang njemput. Haha...! Kututup lagi pintu garasi, putar mobil, balik lagi untuk njemput ibu. Walah... gara-gara lupa, niat istirahat cepat malah jadi tertunda lebih lama lagi. Hihi...!

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka