Friday, May 09, 2008

Quote of the Day

Most people have the will to win, few have the will to prepare to win.

2 comments:

Diana said...

Jd bertanya,aku masuk golongan yg mana ya Mbak? Btw, apa kabar nih, lg sibuk ya bu guru kita,kangen nih... :) Iih, ganjen deh kangen2 segala, hehe...

Diah Utami said...

Iya nih... saya kangen juga kontak lagi via blog. :)
Beberapa hari ini memang susah nyari kesempatan untuk submit posting baru. Koneksi internetnya jelek. Mudah-mudahan pekan ini lebih baik.

Solusi Sehat Body Sampai Kuku