Wednesday, December 24, 2008

Makan-makan di Sekolah

Menutup masa pembelajaran semester 1 ini, celetukan seorang guru untuk menyelenggarakan acara 'ramah-tamah' untuk mempererat jalinan silaturahim di antara kita bergulir. Celetukan ini disambut baik oleh staf guru yang sudah penat ngurusin nilai rapot anak-anak, rapat, kegiatan akhir semester, budget semester depan, meeting, dsb dsb. Rencana makan-makan tentu disambut baik oleh kita semua.
Maka disepakatilah potluck party untuk acara hari ini. Setiap orang berkontribusi membawa sesuatu untuk berbagi bersama. Nasi dan lauk pauk lengkap bahkan berlebih, rujak, kerupuk, buah, sampai snack yang akhirnya tak tersentuh. Alhamdulillah..., acara makan-makan itu juga melibatkan para staf sekuriti maupun penjaga sekolah. Makan beralas daun pisang, bersama-sama, bareng. Akrab deh. Pengennya acara seperti ini dijadwalkan lagi lain kali. Semoga ada umur dan kesempatan. Insya Allah.

2 comments:

zuki said...

Alhamdulillah. Tadi ngomong ama mbak Diana, kan beliau rutin ke Bandung, kapan-kapan harus kopi darat tuh ama mbak Diah ... :)

Hardisk belum juga dibetulin hehehe .. tapi insya Allah begitu banyak ciptaanNya yang demikian indah berserakan di muka bumi ini, kalau saja kita mau mencari ... :)

Diah Utami said...

Kabar baik. Alhamdulillah. Insya Allah kita jadwalkan ketemuan ya kalau memang mbak Diana rutin ke Bandung. Seputaran mana sih? Eh, jangan-jangan akhir tahun ini Bang Zuki sekeluarga liburan ke Bandung lagi ya. Kapan ya bisa ketemu muka, jangan di dunia maya aja.
Ciptaan Allah, tidak kita cari pun sudah tersedia begitu banyak di depan mata kita. Fabiayyi aalaa-i Rabbikumaa tukadzdzibaan.

Solusi Sehat Body Sampai Kuku