Saturday, December 20, 2008

Masuk Masjid eh... Mobil...

Beberapa waktu lalu aku lihat pemandangan 'unik' ini. Sepasang sepatu ada di samping sebuah mobil di parkiran Bale Pare, Kota Baru Parahyangan. Masuk mobil atau masuk masjid nih, kok mesti buka sandal segala... ;)Belakangan, baru kutahu bahwa sandal itu bukan kepunyaan siapapun di dalam mobil itu. Petugas pembersih yang bertugas di sana malah sempat mempertanyakan apakah sandal itu milikku (karena mobilku parkir di sebelah kiri mobil itu). Hehe... bukan miliku juga. Aku pakai sepatu yang kukenakan terus. ;) Jadi? Sandal siapa tuh...?

2 comments:

Diana said...

Lelang aja euy, siapa tau sendalnya seleb katingali euy, hehe... Ngga ada yg ngaku, diinfaqkan aja atuh, rebes!

Diah Utami said...

Hehe... lumayan ya? Tapi mungkin ada yang lupa. Siapa tahu mbaca posting ini dia ingat lagi ;)

Solusi Sehat Body Sampai Kuku