Monday, October 25, 2010

Lomba Blog Sehat. Aku Ikut...!

Setelah tidak sukses di lomba blog depok, hmh... bahkan nggak lolos ke 10 besar, aku semangat lagi berburu info lomba berikutnya. Ada lomba blog posting internet sehat nih. Kupikir, hanya yang digagas oleh blogdetik dan telkomspeedy saja. Aku ngebut bikin dua blog posting yang ku-publish di blogdetik. Salah satunya lolos jadi hot blog. Senengnya... bikin rating blog-ku meningkat dong. Yuk... kalau mau ngasih komentar, masih boleh banget kok. Yang mau ikut partisipasi juga masih boleh. Deadline-nya masih lama, sampai Desember nanti. Infonya bisa dilihat di sini.
Eh... eh... ternyata ada satu lagi yang diselenggarakan oleh Telkomspeedy. Kupikir sama saja, karena persyaratannya nyaris sama persis. Ternyata itu adalah dua lomba blog yang berbeda, dan tenggatnya hari ini saja, 25 Oktober! Aku ngebut dong nyelesai-in tulisanku, dan di-posting selepas tengah malam tadi. Kali ini aku pasang di blog yang kukhususkan untuk ngebahas kebahasaan. Makanya gaya bahasanya relatif serius. Berani baca? Tolong kasih tahu aku, apakah bergaya serius itu selalu membosankan? Untuk memastikannya, silakan langsung ke langlangbahasa. Kasih komentar di sana ya... ;) Terima kasih :)

No comments:

Ketupat Ketan Untuk Lebaran