Monday, October 18, 2010

Handphone, How Are You, Today...?



Ini sudah kedua kalinya handphone-ku jadi korban abusive :p Mungkin memang salahku yang kurang bijak memakainya kali ya?  
Dulu, handphone pertamaku, antenanya patah dan bolak-balik perlu dikencangkan dengan selotip. Yang kedua, keypad-nya mrotol. Satu-satu berguguran, ompong. Dan kali ini, gara-gara seringkali overcharged, kayaknya. Battery pack-nya menggelembung sampai kuncinya tak kuat lagi menahan beban. Patahlah dia. Lagi-lagi, selotip hingga lakban harus kugunakan untuk menahan baterai supaya tetap di tempatnya, membuat handphone-ku bisa terus menyala. Dan baru dua hari yang lalu, panel penutup kabel charger, patah. lagi-lagi, selotip jadi solusinya. 
Maaf sayang, handphone-ku yang sudah berumur sekitar 6 tahun ini, mungkin memang sudah saatnya diganti. Nggak mau beli. Lagi keranjingan ikutan berbagai lomba berhadiah handphone atau uang, supaya bisa beli handphone baru tanpa mengotak-atik tabunganku. Hihi... Maunya ya? ;) Tapi... ngarep boleh dong... ;) ;)

2 comments:

anastasya said...

ganti batre aja tan. beli baru, biasanya ada kok. kalo dibiarin, ntar bs meledak loh hhe

Diah Utami said...

Ganti HP lebih bagus kali ya. Lagi giat-giatnya ikutan berbagai lomba berhadiah HP. Haha... Ngarep boleh dong... Bantu doain aja ya, Cha. ;)