Tuesday, February 17, 2009

Seragam Baru Lagi

Guru-guru di sekolah kami punya seragam baru lagi. Setelan blazer dan celana panjang hitam dengan garis berkilau dan dalaman kemeja putih model masa kini (yang ramping membentuk tubuh tea...). Terkesan gagah. Kalau kerudung dimasukkan ke balik blazer, rapi sih... tapi bukan gayaku banget. Punyaku agak sempit, kurang nyaman. Nggak biasa pakai baju ngepas sih... ;) Seluruh staf AIS berfoto bersama di ruangan paling cerah di sekolah ini. How do we look? ;)

3 comments:

Diana said...

Kuereen! Subhanallah, guruku keren sekali :)

Diah Utami said...

Beneran nih, mbak? Keren nih? nggak 'menyeramkan'? (Haha... saya kok underestimate diri sendiri ya? Soalnya nggak Pe-De buat nyebokkin anak kelas kecil yang pip atau um... maaf ya, nyuciin baju mereka yang kena ompol atau muntahan kalo pake seragam ini. ;) Hehe...)

Anonymous said...

Yap, itung2 latihan say kl nti beneran py baby, hehe... Hm, mgk dibuka aja kupnatnya, aq jg suka risih kl ngepas badan, secara gitu emang kita JLo ;p Tapi rapi en keren, tiu so pasti!
(Diana)