Friday, January 23, 2009

Seragam Baru AIS

Alhamdulillah... seragam seri baru untuk guru-guru Irsyad (bahannya) sudah kami terima. Pertama lihat bahannya, banyak dari kami 'terperanjat'. Terlalu cantik, gitu. Hitam warnanya, dengan lukisan bunga kelabu dan manik-manik putih-bening berkilauan. Seperti baju kondangan, atau seragam majelis taklim. Kita sampai niat mau kirim surat ke Indosiar untuk ikutan acara ceramah pagi, solusi keluarga sakinah, Mamah dan Aa! "Curhat dong...!!!"
Rasanya terlalu gimana... gitu untuk seragam guru SD. Terlalu gagah, rasanya berkesannya kurang friendly, gitu. Terlalu berjarak dengan anak-anak, kurang ramah. Halah... ngomongin psikologi warna segala. Ingat jaman kuliah deh.
Setelah selesai dijahit dan beberapa orang dari kami mengenakannya ke sekolah, jeng jeng... cantik juga ya? Sedangkan bapak-bapaknya pakai baju koko hitam dengan celana panjang warna gelap juga.
Jadi ingat cerita seragam baru di sekolahku dulu (klik judul posting ini untuk tersambung ke posting-an blog-ku tentang itu). Selalu... saja ada kisah kurang puas. Dasar manusia, memang suka berkeluh-kesah. Aku? Bukan berkeluh-kesah... Aku sih masih bersyukur dapat seragam gratis. Alhamdulillah. Sudah ada, ya dipakai saja. Cantik kok. Iya kan? ;)

No comments: