Wednesday, August 02, 2006

Seragam Baru

Mulai awal tahun pelajaran ini beberapa waktu lalu, beberapa guru sudah mulai mengenakan seragam Salman yang baru. Safari abu keunguan buat bapak-bapak, dan semi blazer dipadu celana panjang buat ibu-ibunya.
Penampilan baru ini tentu saja mengundang komentar dari banyak orang. Beberapa orang guru secara bercanda menyapa koleganya dengan sebutan "Pak Lurah", karena memang gagah benar bapak-bapak yang mengenakannya! Sedangkan komentar murid-murid melihat beberapa bapak guru yang safarinya agak nanggung bahkan berkomentar,
"Bapak, ih... geuleuh!"
"Bapak kok jadi kayak sopir yang biasa njemput saya ya?" Haha... memang iya juga ya? Beberapa orang sopir kantor yang menjemput beberapa anak Salman rata-rata memang mengenakan safari dengan warna berbeda. Tapi ya... kesannya kok sopir, gitu ya?
Memang terlihat sangat resmi. Cocok atau tidak ya dengan pekerjaan sehari-hari di sekolah? Mengambilkan sayur untuk anak-anak, nyapu kelas, ngepel muntahan anak, atau mungkin (maaf) nyebokkin pup anak buat guru-guru kelas 1, yah... yang begitu-begitu deh. Bu Suzana bilang sih, "Nggak cocok banget." Hehe...
Beberapa orang guru memang mengeluh dengan modelnya yang ya... gitu deh. Beberapa orang ibu guru malah mengembalikan seragamnya untuk diperbaiki karena agak terlalu ketat. Jatah seragamku sendiri, alhamdulillah... rasanya sih cocok-cocok aja. Celana panjangnya enak banget dipake. Bahannya, potongannya, juga jahitannya. Rapi. So far, I'm satisfy. Harus banyak-banyak bersyukur ya memang, atas segala nikmat yang kudapat.

4 comments:

Lina said...

pingin liat...pingin liat...

bu didi...suka chazuke ato furikake?

Diah Utami said...

Boleh... entar D ambil foto buat didisplay di sini. Beberapa hari ini nggak bisa masukkin gambar nih ke blog. Mudah-mudahan besok-besok bisa.
He...? Mau dibawain furikake? Mau banget!!! Hihi.

Rosita said...

kalau bisa foto yang bapak2nya ya...

ita&teh janah

Diah Utami said...

Iya...iya... foto bapak-bapak 'sopir'nya ya? Haha...!
Hmm... nggak pengen lihat saya nampang dengan seragam baru ya? :|

Ketupat Ketan Untuk Lebaran