Saturday, August 26, 2006

ke PT. DI

Mendampingi 4 anak Salman ikut lomba origami (?) dan mewarnai model pesawat terbang di areal PT. DI Bandung, ternyata dapat pengalaman seru juga.
Awalnya, ketika datang di areal lomba, anak-anak yang kubawa sempat gentar juga melihat anak-anak sekolah lain yang datang berombongan, satu bis!!! Sementara kita, 4 orang saja gitu... Jenis lomba-nya juga bikin bingung. Kalau origami kan berarti seni melipat kertas. Aku dan anak-anak udah latihan mbikin pesawat terbang kertang dengan modivikasi sana-sini, tapi ternyata lomba itu tepatnya ya mewarnai model pesawat terbang, menggunting, dan melipat plus mengelemnya untuk menjadi model pesawat kertas. Sayang, tak satupun dari 4 anak itu yang mendapatkan gelar juara, walaupun aku yakin, 2 di antara mereka sudah masuk nominasi juara.
Kelar acara lomba, kita ikutan plant tour di kawasan PT. DI. Jadi rombongan terakhir, tapi nggak kalah seru kok. Kita bisa nanya-nanya langsung sama bapak-bapak pemandu di sana, malah 'tanpa gangguan berarti', bahkan bisa berfoto-ria di sana. Gang car yang lucu, kecil mungil dan cantik, juga dengan latar belakang beberapa pesawat dan helikopter milik PT. DI, berasa gagah. Hehe...
Pulang-pulang sore hari, capek juga lho. Hasilnya, aku batuk-pilek lagi. Hhh...

No comments:

Ketupat Ketan Untuk Lebaran