Thursday, August 31, 2006

Sakit (lagi)

Rasanya, aku baru aja sembuh deh dari sakit flu ringan gitu. Eh... sekarang kena lagi. Rentan banget sih ya? Beberapa hari ini batuk berat! Malu-maluin deh. Parahnya lagi, hari Selasa lalu aku ngajar full, 4 kelas, dan semuanya topik baru, Ya mau nggak mau mesti cuap-cuap bahkan nyanyi di kelas 1. Makanya, suara sempat nyaris hilang kemarin. Sekarang, suara mulai pulih, tapi pilek menjadi-jadi, dan agak demam juga. Oh... betapa indahnya nikmat sehat, kadang tak kusyukuri. Ampuni aku ya Allah...

No comments:

Ketupat Ketan Untuk Lebaran