Sunday, April 13, 2008

Bandung Orchid Festival (juga)

Hari terakhir pameran anggrek bulanan yang biasa diselenggarakan di MTC. Bulan ini nggak pergi ke Bandung Orchid Festival. Takut tergiur. Hihi... Soalnya, selalu ada koleksi baru yang dipajang di sana, selalu juga tergoda. Hah, dasar perempuan tak tahan godaan. :p
Bulan lalu pergi ke sana. Hujan-hujan. Jam 3-an nyampe area MTC, hujan sudah mulai turun, tapi kita nekat aja berhujan-hujan menyusuri stand pameran satu demi satu untuk melihat-lihat bunga yang cantik-cantik. Di satu-dua stand, mampir lebih teliti untuk 'sekedar bertanya', tapi akhirnya memutuskan beli juga beberapa pohon yang sedang berbunga. Salah satunya, Anggrek totol varian baru. きれいでしょう...? Dapat juga dua pohon anggrek lainnya, nggak kalah cantik.Pulang dari sana, basah kuyup, tapi puas karena sudah melewatkan sore untuk mengagumi karya cipta Sang Maha yang sungguh tak terbatas. 'Memiliki' satu-dua bunga ciptaan-Nya membuatku semakin merasa kecil, karena manusia juga sungguh hanya satu makhluk-Nya saja. Juga menyadari betapa mahalnya makhluk ciptaan Allah itu 'dihargai'. Tak kan sanggup kita, manusia, membayar kenikmatan yang Allah pinjamkan pada kita saat ini. Fabi ayyi aalaa-i Rabbikumaa tukadzdzibaan.

1 comment:

Diana said...

Subhanallah, ayu tenan anggreknya, seayu mbak diah (eh, bener lho, from the deepest of my heart) Bener mbak, mana lagi nikmat-Nya yg akan kita dustakan, sementara nikmat Allah ini bertebaran di segala penjuru muka bumi?