Sunday, May 03, 2009

Bermalam (dan Berpagi) di Sekolah

Ceritanya sih menemani anak-anak kelas 6 menginap di sekolah untuk pembekalan sebelum ujian akhir. Menginap semalam di sekolah, diberi sesi game, training motivasi, tahajjud bersama, sampai olahraga pagi (makan-makan tak dilupakan, tentunya). Ternyata... guru-guru pendampingnya memanfaatkan momen secara optimal untuk sekalian berfoto di tempat-tempat strategis yang dirasa indah di seputar sekolah. Tak dipungkiri, pemandangan dari sekolah kami memang indah. Beberapa lokasi di sekolah ini bahkan pernah dimanfaatkan untuk pemotretan pre-wedding session. Ya ampyuuun... sekolah, gitu... dipake pemotretan pre-wedding? Asal jangan bikin murid2 jadi 'terinspirasi' aja ya, jadi pengen cepet nikah juga. Haha..!
Yang ku-upload di sini foto di momen yang lain aja deh ya. Olah raga pagi nih, dapat sesi voli. Aku biasanya anti sekali dengan yang namanya olahraga. Soalnya biasanya aku payah di bidang ini. Daripada malu-maluin, mendingan nggak usah sekalian. Tapi pagi tadi, ya... berpartisipasi deh bareng anak-anak. Aku sempat panik ketika bola datang ke arahku. Mesti diapain nih...? Ketika dapat giliran serve juga, hey hey, aku lupa lagi gimana cara memukul bola supaya menyeberang ke daerah lawan. Bahkan sampai sempat nyasar mengenai punggung Alka. Aduuh... maaf ya nak. Itu tidak disengaja. Sok santai aja deh. Mainnya juga nggak serius kok.

No comments:

Ketupat Ketan Untuk Lebaran