Monday, March 29, 2010

Bunga Bunda

Beberapa bunga lagi dari taman bunda. Ibuku mempunyai beberapa jenis anggrek dari keluarga dendrobium ini, berbagai warna, walaupun koleksinya belum lengkap ;) Hijau pucat, hijau dengan bagian tengah keunguan, biru bernuansa ungu, putih, kemerahan, wah... banyak deh. Ini salah satunya. Susah ternyata, untuk mendapatkan gambar yang 'sempurna'. Tapi ini adalah salah satu gambar terbaik yang kupunya. Diambil di pagi hari, kilatan cahaya lampu membuat bunga yang tumbuh kembar ini (dua batang sekaligus dari satu pohon) semakin terasa keindahannya.
Yang berikutnya, 'saudara sepupu'nya yang berwarna serupa. Kali ini warna bunga yang cenderung merah dengan bagian tengah kuning kehijauan berpadu dengan latar belakang yang relatif polos, membuat keindahan anggrek tak tersaingi oleh tanaman lain di latar belakangnya. Mana yang lebih indah? Tak bisa dikata, rasanya. Keduanya, cantik belaka. :)
Selain dua yang ini, masih ada banyak lagi yang lainnya, keindahan dari taman bunga bunda.

3 comments:

zuki said...

Bagus-bagus mbak fotonya ... usul aja ... kalau foto perhatikan waktu dan sudut juga ... supaya bayangan bunga atau yang lainnya tidak jatuh ke bunganya ... :)

Saya baru foto bunga lagi ... :)
http://www.flickr.com/photos/zuki12/4465324193/

yesnomaybe said...

hey ... aku si penakut bunga ... Miss, thanks ya dah nyemangatin reactivate my blog. Lumayan lah gak bener juga buat practicing nulis yaaa

Anonymous said...

Assalamu'alaikum...
Pa kbr mbak, kangeen... aku jg dah lama ngga ngeblog, tau ya sjk kompi dipindah ke atas, jd males (ah, alasan ajah, hehe...) Iya potonya bagus2, tuh pakarnya bilang, kudu manggut2 aja ;p
Turut berduka utk ibunda ya, ibundaku juga baru berpulang ke haribaan-Nya Ahad lalu, 13 Juni... Serasa ada yang kosong...

diana

Ketupat Ketan Untuk Lebaran