Saturday, February 09, 2013

Sarapan Pagi Kali Ini

Sudah lama aku tidak menulis untuk blog ini. Kangen rasanya. Seperti kangenku pada sarapan roti panggang kali ini. Biarpun agak males-males gitu, kujalani juga ritual pagi untuk menjalani kedua hal yang sebetulnya kusuka ini: makan roti bakar isi keju dan ngeblog.
Mengeluarkan panggangan roti elektrik dari lemari, mengelap debunya (sudah lama banget nih nggak dipake), memanaskan dan mengetes fungsinya sebelum menggunakannya untuk memanggang roti bakal sarapanku. Dilanjut dengan mengoles mentega, menaburkan keju parut banyak-banyak, lalu menjepitnya di panggangan untuk kemudian menyalakan panggangan selama beberapa waktu. Lampu menyala, lalu mati lagi. Nah... inilah saatnya untuk mematikan panggangan dan mengambil roti panggang yang menjadi crispy di bagian luarnya, dengan keju parut yang meleleh di bagian dalamnya. Wangiii... enaaak... jadi lapar sangat. Makanya, baru bisa tulis blog posting di siang harinya. Cuma menyempatkan motret lalu segera menyantap roti panggang ini selagi masih hangat. Sedaaap.
Teman makan roti kali ini? Bukan kopi-susu hangat seperti biasa, tapi susu dingin dengan campuran sirup mocca. Ah... kombinasi sempurna untuk mengawali pagi ini. Selamat pagi, semua. 

No comments: