Friday, March 24, 2006

Lomba Mengajar vs 6th sense

Menjelang subuh, dapat SMS dari a person in charge, ngasih info bahwa aku dapat posisi kedua di lomba mengajar se-kecamatan yang kuikuti hari Selasa lalu. Uwah...! Ngantuk-ngantuk gitu, aku tidur lagi (soalnya tidurnya juga telat), nggak nyempatin mbalas e-mail, bahkan untuk sekedar ngucapin terima kasih. (Lagian, ngapain juga ngirim SMS menjelang subuh begitu, toh bisa ngabarin di sekolah aja?).
Ya alhamdulillah sih, aku nggak terpuruk di posisi buncit, malah dapat posisi runner up. Nggak lolos ke seleksi di tingkat berikutnya sih (tingkat kota), tapi paling nggak, nggak terlalu malu-maluinlah mbawa nama Salman al Farisi. Ya jadi mercusuar tea...
Setelah dapat SMS itu, aku tidur lagi, dan mimpi ketemu si pengirim SMS, yang ngasih tahu siapa yang jadi juara 1. Ketika ketemu dia di sekolah, iddih! bajunya persis banget dengan yang kulihat di mimpi. Demikian juga dengan info tentang si pemenang. Wah... apa nih? 6th sense? Haha...
Di sekolah, sempat ngebahas plus-minusku dibandingin si ibu yang jadi jawara. Kabarnya sih cuma beda tipis... yah, pokoknya nggak terlalu mengecewakan-lah. And now, let's get back to reality and real life! Aku mesti nyiapin berkas soal buat mid-test yang insya Allah akan mulai pekan depan. Ayo, semangat lagi!!

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka