Thursday, March 29, 2007

Kabar dari jauh

tama ni, evi-san kara jouhou wo kikimashita. chou hisashiburi deshita.
Awalnya, Evi mbalas offline messages yang kukirim beberapa waktu sebelumnya. Dia bilang, jadwal persalinannya akan diajukan karena bayinya besar. Dalam benakku terpikir,"Caesar?" Maka kukirim sms ke handphone suaminya. Konfirmasi berita aja, mendoakan, dan titip salam kangen. Kubilang, temen-temen suka nanya aku tentang kabar Evi. Jarang-jarang kan kita 'ketemuan' via media komunikasi apapun. Telefon? Too expensive. I can't afford it. SMS? hm... jarang terbalas juga. Mungkin memang tidak sampai ya. Bu Tia bilang, dia jarang-jarang juga sukses ngirim SMS. Chatting? Wah... boro-boro. Waktunya nggak matching, kali. Beda waktu sekitar 12 jam sih dari sini ke Amrik sono. Tapi offline messages juga jarang ya? Apalagi e-mail. Hehe...
Tapi pada intinya, Evi akhirnya mbalas via sms juga. Dia bilang, bayinya besar untuk ukuran tubuh mungilnya, maka kemungkinan jadwal persalinan akan dipercepat sekitar akhir April nanti, tapi masih diusahakan tanpa proses caesar. Induksi aja, kata dokternya. Ya, semoga lancar.
Evi bilang, kesibukannya masih belum banyak. Keluar rumah kalo hari Jumat, ke masjid, lalu ke dokter kandungan. Kalo di rumah, mbaca buku-buku tentang kehamilan sambil ngelancarin bahasa Inggris, cenah. Ah... tinggal di Amrik mah pasti cepet-lah jadi selancar real native speaker. ;) Dia juga nanyain kabar temen-temen di Bandung dan ngedoain (?) semoga cepet menyusul. Nyusul apaan, Vi...? Ke Amrik? :P Oke deh, mudah-mudahan di kesempatan lain kita bersambung kabar lagi ya.

1 comment:

zuki said...

ass wr wb, apa kabar? maaf udah lama nggak blogwalking ... :) wass