Friday, September 19, 2008

My "Twin" Sisters

Di sekolah tempatku mengajar sekarang, ada 3 orang yang seringkali 'dituduh' mirip denganku. Ayo, coba kita 'samakan' wajah. ;)
Yang pertama, Reni Rokayah. Kita dekat, dan perawakan kita mirip sekali, terutama dari belakang, dan dilihat jarak jauh pula. Haha...! Pernah kejadian, dia berdiri di 'jembatan' penghubung gedung Irsyad dan halaman luar, dan teman-teman guru menyangka itu adalah aku. Ketika mereka menyadari bahwa aku ada di ruangan yang sama dengan mereka, maka tentu saja mereka perlu meng-konfirmasi ulang. Nah... Diah yang 'asli' ada di sini lho... ;)
Yang kedua, bu Sri Relawati. Dia konselor di sekolah kami. Katanya... wajah kami, pola pikir kami, perawakan kami, mirip satu sama lain. Aku sampai pernah disangka akan makan dua kali, karena anak-anak sudah melihat "aku" makan, dan aku datang 'lagi' ke ruang makan, mengambil piring, siap-siap untuk makan. Ketika seorang anak mengkonfirmasi, "Bu, bukannya ibu sudah makan?" tanyanya dengan heran. Kali dia pikir, si ibu nih kelaparan banget kali ya, mentang-mentang kurus, mau makan banyak berkali-kali. Hehe... Ketika bu Sri ternyata masih ada di seberang ruangan, kupastikan bahwa yang sudah makan tuh dia, bukan aku. Anak itu akhirnya percaya, walaupun kulihat masih ada aura "aneh tapi nyata" di mukanya. ;)
Yang ketiga, Irna Melani. Dia adalah seorang guru yang ditempatkan di pre-school, lulusan departemen bahasa Inggris UPI. Kabarnya... kita mirip sekali. Ah... masa iya...? Are we really look alike to each other?

3 comments:

Diana said...

kembaran kok boros banget sih mbak, biasanya tuh palingan 1, ini kok rame bener, hehe... Hm, sek nggeh tak tilik2, dari bulan kali miripnya, gubrax! Yg pasti semuanya ayu binti sholehah yah :D

Diah Utami said...

Haha... sebetulnya masih ada beberapa lagi 'kembaran' saya di tempat lain. Kalau tiga yang di Irsyad sini, pas difoto pas lagi nggak begitu mirip. Wah... semoga jadi doa ya, statement "ayu dan sholehah"nya. Amiin.

IrNA MeLAni said...

ms.Dee.. mizz U pisan..
where u've been?
pulang in time terus ?..
kapan mo 'lembur' lagi?
hmm, sibuk AP juga kah?hehe..
maaf, aku baru baca lengkap ni postingan=)
TTg 'kemiripan' qta.. kayaknya nanti kalo mo foto lagi harus ambil 'angel' yang pas biar keliatan 'mirip' nya begitu kali ya.. ^-^V