Monday, September 08, 2008

Reuni 'Alumni' Salman Al Farisi (part 2)

Bertajuk "Buka Puasa Bersama", Ahad lalu kita berenam, para 'alumni' Salman Al Farisi, janjian lagi untuk ketemu. Dengan 'formasi' baru. ;) Masih bu Ismi yang punya ide. Katanya, sebelum balik ke Padang untuk ketemu dengan bebek-bebek peliharaan yang dikangeninya (yang sebagian telah dijual oleh sang ibunda. hiks), dia mau ketemu dulu sama bebek-bebek Bandung. HEY! Bukan bebek, tapi gadis-gadis Bandung... ;)
Kali ini acara diselenggarakan di rumah salah seorang calon alumni (hehe...), bu Tia tea. Bu Tika sang pengantin baru yang tadinya sudah konfirmasi mau ikut, ternyata di saat-saat terakhir menyatakan mundur. Minder kali, bergabung dengan gadis-gadis. ;) 'Posisinya' digantikan oleh bu Jana, plus satu 'anggota' tambahan, Dijah. Sisanya, aku, Intan dan Umi yang asli alumni. ;) (Ih, banyak banget ya kedip-kedipannya?)
Buka bersama kali ini, dengan menu rumahan yang hm... asyik banget. Dimulai dengan minum air bening, icip-icip gehu buatan mamanya bu Tia, disambung dengan cireng isi kacang pedas. Wah... enak!!! Setelah itu, diseling dengan sop buah yang segar. Semangkuk besar! Sudah cukup kenyang tuh.
Setelah shalat maghrib, makan nasi dengan lauk capcay, ayam suwir dan emping jumbo. Alhamdulillah... nikmat. Di sela-sela berbagai topik pembicaraan, mulai yang ringan, yang lucu, yang serius, sampai yang horor. Wah... lengkap deh. Ketika akhirnya kami melirik jam, waduh!! Ternyata sudah jam setengah sembilan-an. Bulan Ramadhan begini mah, jam malamnya "Cinderella" mundur lebih awal, bukan tengah malam lagi. ;) Makanya kami kemudian bergegas pamitan pulang. Terima kasih atas semuanya. Rencana reuni alumni Salman pasca-lebaran pun, kudengar sedang dalam tahap perencanaan, akan segera dilaksanakan. Insya Allah. Dengan peserta alumni tak terbatas pada gadis-gadis ;), melainkan ibu-ibu yang sudah menikah dan berputra, bapak-bapak yang berdinas jauh dan dekat, kalau berkesempatan datang, kayaknya akan senang sekali bisa ketemu dan berbincang lagi dengan semuanya. Looking forward for that occasion. ;)

1 comment:

Diah Utami said...

Mari saya perkenalkan... Duduk di depan, dari kanan ke kiri: Tia sang tuan rumah, Suzana, dan Ismi yang lagi kangen bebek-bebeknya.Berdiri di belakang, dari kanan ke kiri: Intan, Umi, dan Diah alias aku tea... ;)

Ketupat Ketan Untuk Lebaran