Sunday, November 03, 2013

Melalui Pagi

Memanggang ubi Cilembu di oven, sambil menyelesaikan proses 'editing' dari rangkaian foto untuk mengiringi lagu "Aku Anak Muslim" untuk diunggah di YouTube. Buat bahan belajar murid-mjuridku. Pekan depan mau dites. Nyanyi satu-satu dong, nyanyiin lagu ini.
Nyari-nyari sumber lagu ini, ternyata nggak ketemu-ketemu. Padahal setahuku, ini adalah lagunya anak-anak Bimbo. Rasanya beberapa tahun yang lalu aku pernah punya kasetnya, tapi sekarang entah ke mana, dan yang jelas kalaupun ada kasetnya aku juga nggak akan bisa mengubahnya jadi file digital. Jadi ya... ngerekam sendiri aja deh. Ambil foto anak-anak, edit sedikit, dan... siap unggah ke YouTube.
Tunggu punya tunggu, ternyata lama betul ya nunggu satu video kelar diunggah ke YouTube. Jadi? Untuk merintang waktu, hmm... aku sarapan dulu lagi aja deh. Kali ini makan ubi Cilembu yang baru diangkat dari oven. Masih anget, dan wuiiih, dia beneran bermadu lho. Gulanya bahkan sampai berkaramel, nembus kulit ubinya. Enak banget! Nyam...nyam... Makan satu lagi aaah, sambil nungguin YouTube yuuuk! Atuh da dari tadi rasanya masih belum nyampe 10% aja. Keburu lapar lagi nih. Hehe...

No comments:

Ketupat Ketan Untuk Lebaran