Friday, January 27, 2006

LRBM 2006


Awal bulan ini, aku nekat ngirimin paket sketsa rancangan busanaku untuk diikutsertakan dalam LRBM (Lomba Rancang Busana Muslimah) majalah Noor 2006. Deadline-nya sebetulnya tanggal 31 Desember lalu, tapi aku nekat aja. Habis... sampai akhir tahun kemarin jadwalku di sekolah padat banget deh. Nggak bisa menyempatkan diri untuk serius nyelesai-in sketsa rancangan busana, padahal gambar pensilnya sih udah lammaaa... dibikin, segera sesudah pengumuman pertama di majalah (sekitar bulan Oktober deh kayaknya. atau paling nggak, November).
Yah... pendek kata, awal Januari ini deh aku kirim rancangan berjudul 'Melirik Batik Etnik'. Yang berikutnya, 'Antara Kerawang dan (bekasi, maunya... tapi jadi) Keramik)' menyusul. Telat juga... tapi berharap tim juri memperhatikan. Siapa tahu... kalo lihat aku 'nekat banget', tim juri 'jatuh iba' dan menjadikan aku finalis. Haha...! Optimis aja dulu.
Hari ini aku dapat 1 exemplar majalah Noor baru, edisi Februari. Di sampulnya tertulis, "40 Nominasi LRBM". Hm... rancangan dan namaku masuk nggak ya...? Langsung aku buka halaman 30 tempat termuatnya jajaran 40 nominator. Kuteliti satu-satu, hm... lumayan sih, bagus-bagus juga. Setiap meneliti satu nama dan sketsa yang termuat, hatiku menciut sedikit demi sedikit. no.1, bukan aku. 2, bukan aku juga. 3, bukan aku. 4, 5, sampai terakhir... Eh, that's me!!! YEAH.....! It's not final, though. Tapi setidaknya tahun ini rancanganku lolos lagi. Alhamdulillah. Siapa tahu tahun ini bisa 'nembus' sampai final. Batikmania, bukan slogan belaka dong. Melirik Batik Etnik bakalan go publik. (idih, maksa deh, pokoknya bikin tulisan yang ber-rima)

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka