Thursday, April 27, 2006

Kartiniannya Layla


Hari Sabtu lalu aku diminta mendampingi Layla, ponakanku yang bungsu di TK-nya. Ada acara Kartini-an di sekolahnya. Ayah-bundanya tak bisa mendampingi karena ada kesibukan lain. Jadilah aku yang mendampingi si centil itu berkebaya dan jadi juru foto amatir. Ah, biasa...
Awalnya dia kelihatan nggak mood. Mungkin karena memang kondisinya sedang kurang fit. Agak pilek, dia. Selain itu, ketiadaan ayah-bundanya tentu sedikit banyak berpengaruh juga. Ketika teman-teman lainnya didampingi ibu mereka masing-masing, dia 'cuma' ditemani eyangnya, si teteh pengasuh, dan... tante favoritnya. Hehe... ;) Sayang, aku tak sempat berfoto bersamanya. Got no chance. Dia keburu hilang mood beneran.
Setelah pulang dari sekolahnya, dia cuma mau berfoto sebentar di depan kolam depan rumahnya, setelah itu buru-buru ganti baju. Ah... kita yang orang dewasa aja seringkali tak tahan kalau harus berkebaya. Apalagi anak kecil. Hihi... lucu juga lihat tampangnya. Kalau lagi begini, dia kelihatan seperti bundanya banget!

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka