Wednesday, April 08, 2009

Akhir Pekan yang Panjang

9 April: Pemilu. Sekolah libur dong.
10 April: Jumat baik (emangnya ada Jumat nakal atau bahkan Jumat jahat ya? :p). Libur nasional juga.
11 April: Sabtu off di jadwal sekolah. Mestinya aku nggak perlu datang ke sekolah. Tapi entah ya... kayaknya sih harus siap-siap aja. Biasa... sebagai lajangster satu-satunya di departemenku, kayaknya aku yang diberi tugas piket di sekolah di akhir pekan panjang itu. Teman-teman lain yang sudah berkeluarga kan harus meluangkan waktu berkualitas dengan pasangan atau anak-anaknya :p. (Lha, kalo aku 'ditanam' di sekolah melulu, kapan ketemu soulmate-nya atuh...?)
12 April: hari Minggu. Masih libur dong. Siap-siap ke sekolah lagi.
Mudah-mudahan bisa memanfaatkan 4 hari liburan untuk produktif bikin proyek nulis atau nggambar. ;)

2 comments:

Diana said...

Waah, poto mpussnya lutju bangets... Hayo hayo, minta dispensasi cari 'soulmate', itu hak warga negara juga lho, ga cuma nyontreng :D Ngacir ke Salman kek, hehe...

Diah Utami said...

Hehehe...