Wednesday, September 20, 2006

Makan-makan...

Kemarin, bu Tari ultah. Awalnya aku mau ngirim e-card atau pesan sms, tapi gara-gara handphone-ku udah ogah diajak kompromi, mati-mati melulu nih... jadi kutelfon dia malem-malem. Eh, dia malah ngajak makan-makan.
Maka jadilah hari ini abis maghrib aku pergi bareng dia ke resto Pizza Hut. Mumpung ditraktir, ogah rugi dong... aku pesan menu lengkap! Hehe... Ngobrol panjang sana-sini. Berakhir dengan saling memaafkan menjelang ramadhan begini. Semoga kita masuki bulan suci itu dengan hari bersih, agar kembali fitri di Syawal nanti. Amiin.

3 comments:

zuki said...

apa kabar? maaf udah lama nggak mampir ... selamat puasa, mohon maaf lahir dan batin ... wass

Diah Utami said...

Oh iya... sama-sama bang. Gimana rasanya nih, menjalani awal ramadhan di negeri orang, tanpa keluarga? Sekarang sudah kembali ke tanah air ya? Maaf lahir-bathin juga. Semoga foto-foto yang diambil di tanah air nggak kalah seru dengan yang di luar negeri. ;)

zuki said...

belum ada posting baru, konsentrasi untuk ramadhan ya ... semoga berkah ... amien

Ketupat Ketan Untuk Lebaran