Wednesday, June 03, 2009

RASE ARTISTICS

Iseng tapi ngarep, judulnya. Ikutan event "ARTISTICS" di Rase 102,3 FM. Pakai 'gaya' yang sedang trend di masa kini, peserta event harus punya account di FB dan berteman dengan Rase FM. Setelah itu tulis status dengan 'bau-bau' Rase dan nanti akan di-cek oleh tim Rase. Kondisi status yang unik akan jadi salah satu pertimbangan untuk lolos ke babak berikutnya sebagai finalis. Cek punya cek... kelihatannya animo peserta tidak terlalu tinggi, maka dibukalah pula jalur sms yang disambut baik pendengar Rase. Dari kedua jalur itu (FB dan sms), dijaringlah 10 nama sebagai peserta semifinal hari Selasa kemarin.
Hanya 9 orang yang berkesempatan hadir di Selasa malam tadi, jam 7 malam di studio Rase, jl. Setiabudi 19. Setelah berkumpul semua, tahu-tahu kami diberi tugas untuk menjajal sebagian wilayah Bandung, mencari kantor perwakilan Malaysia Air sebagai sponsor utama, mengambil pin di sana, lalu berpacu kembali ke stasiun radio Rase. 5 orang tercepat akan lolos sebagai finalis. Alamak...! Aku kan nggak begitu tahu Bandung juga. Tahunya cuma rute antar-tol aja, Bubat-Padalarang. Hehe.... Kebetulan, ada seorang semifinalis lain yang juga berjilbab, melenggang sendiri. Kuajak aja dia untuk ikut naik mobilku, dan pergi bareng mencari kantor Malaysia Air itu. Simbiosis mutualisma kan. Dia dapat tebengan gratis, aku dapat navigator ;)
Berputar-putar nyari itu kantor Malaysia Air, ternyata terletak di sudut sebuah ruko di ITC Kosambi, di jalan Baranangsiang, belakang Yogya Jl. Sunda. Malam-malam begitu, tempat itu terlihat creepy. Scary. Nggak berlama-lama, setelah kami mengambil pin, kami langsung berpacu lagi kembali ke Setiabudi untuk melapor. Alhamdulillah, aku termasuk salah satu dari 5 finalis. Nanti malam, kita berlaga lagi. Bismillah...
Blogged with the Flock Browser

No comments: