Thursday, May 25, 2006

The DaVinci Code, finally

Siang tadi janjian sama Evi dan Umi (utamanya sih...). Sama Ita juga, tapi ternyata Ita nggak bisa. Bu Tari juga sempat janjian, tapi akhirnya batal. Malah Bu Ismi bergabung. Rencananya mau nonton film kontroversial, The DaVinci Code. Ketemu di BIP, makan siang dulu (karena bu Ismi sudah 'berubah bentuk' jadi si muka pucat. Haha...)
Setelah makan, gadis-gadis yang sedang berhalangan kebagian tugas ngantri tiket, sementara kita shalat di mushala basement. Tapi belum juga shalat, bu Umi sudah ngabarin berita bahwa tiket habis. Ya... tapi sudahlah, yang penting shalat dzuhur dulu.
Bada shalat dzuhur, bu Umi ngajakin ke CiWalk untuk 'berburu' kesempatan nonton film adaptasi dari novel itu. Jadilah kita berangkat berempat ke sana (bu Tari nggak jadi ikut). Sempat 'bernapas lega' di CiWalk karena dapat tempat juga, biarpun dapat seat paling depan, udah gitu duduk terpisah pula, duaan-duaan. Tapi nggak apa-apa, biarpun akhirnya kurang menikmati (abisnya, leher pegel...!). But overall... it's not a bad movie. Setelah semua resensi yang kubaca tentang film ini, komentar-komentar yang kudengar, dsb, aku nggak (terlalu) kecewa. 'Kekurangsukaanku' tentang akting Tom Hanks sebagai Robert Langdon ternyata nggak terlalu jadi masalah, walaupun teteep... kayaknya image-nya agak beda dengan yang di buku. Tapi sekali lagi, it's ok.

2 comments:

Rosita said...

nonton juga akhirnya...tar mau ya nemenin nonton spidermen kalau udah diputer.

Diah Utami said...

Spiderman? Hm... we'll see.

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka