Saturday, May 13, 2006

Karaoke, Pizza, dan Boscha


Kemarin sebetulnya kita berencana untuk pergi karaoke-an di NAV-Bubat. Rencana untuk refreshing ini sudah tercetus sejak beberapa minggu yang lalu, sebetulnya. Pekan lalu nyaris jadi berangkat, pasca tes kedalaman materi (anu ngalieurkeun tea…), tapi batal karena aku mesti ikut nginap di sekolah, didaulat untuk ikut nginap di acara tahajjud bareng kelas 6. Jadi wali asuh lagi. Sedangkan Ita mesti ikut rombongan UPI ke Cidaun untuk survey. Jadilah, rencana karaoke-an dipending sampai pekan ini.
Jumat ini, dari rencana 8 orang, yang jadi berangkat tinggal bersisa 4 orang. Aku, Ocha, Reni Asri, dan Ita. Nyampe tujuan, ternyata karaoke box tutup!! Waduh… jadinya kita cuma numpang shalat di mushala super mini di sana, lalu switch ke rencana dadakan. Makan-makan ke Pizza Hut! Makan paket sensasi delight ber-4. Cola, roti bawang (eh, apa sih namanya?), plus 4 macam personal pan pizza yang akhirnya saling nyobain. Yummy… Oishikatta! Ngobrol panjang…, seru!
Hari ini aku berencana untuk pergi ke Observatorium Boscha-Lembang, bareng Ocha dan anak-anak pemenang lomba Science vs Sulap beberapa waktu yang lalu. Selain nemenin Ocha yang jadi pembimbing mereka, aku juga ingin ikutan dong… Bukan (hanya) karena aku ketua level 4, tapi aku juga guru mereka (Syasya dan Hafizh kan dari kelasku), dan lagi aku mau negosiasi rencana Astro Camp tambahan buat anak-anak Salman yang lain, follow up dari perbincanganku dengan Ibu Sri, Mamanya Ilham, beberapa waktu yang lalu. Kebetulan, koordinator Astro Camp tuh Hendro Setyanto, astronom peneliti (?) di Boscha yang pernah ketemu denganku di Observatorium Gunma beberapa waktu yang lalu. Hehe… jauh-jauh ya ketemu di sana, padahal masih sesama orang Bandung nih.

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka