Sunday, May 28, 2006

Pertemuan Lanjutan W2C

Kelanjutan dari pertemuan W2C-WISE di Masjid IPTN tanggal 8 Mei lalu, (harusnya) jam 9 pagi ini kelompok kecil kita bertemu lagi. Aku telat berangkat. Habisnya, nyempatin nonton kelanjutan anime detektif Conan dulu (lanjutan minggu lalu, penasaran pengen tahu akhir ceritanya, siapa pembunuhnya, apa Heiji bisa nyelesai-in kasus sendiri atau mesti dibantu Conan, dst deh. Hehe...) Jadi aja telat berangkat.
Kali ini jadwal kita ketemu di selasar masjid UPI. Udah ngebela-belain lewat tol Bubat-Pasteur supaya dapat jalan lancar, eh.. di Dr.Junjunan kehalang 3-4 armada truk sampah yang sedang memuat timbunan sampah dibantu crane. Alur kendaraan jadi serupa mulut botol dong, menyempit. Yang tadinya 4 jalur, mesti jadi 2 jalur saja. Yah... merayaplah jalan mobilku. Kesel juga. Akhirnya nyampe masjid UPI jam 10.40!!! (yang bener aja... telat berat, gue!)
Ternyata, cuma ada 3 orang di sana, dengan aku ya jadi 4. Kayaknya sih garing... tapi ternyata (lagi), justru dengan anggota forum yang sedikit, kita justru bisa bicara banyak, saling mengkritisi contoh tulisan yang kita bawa, dan... topik pembicaraan bisa jadi melebar ke mana-mana. Hehe... Bada shalat dzuhur kita baru bubaran. Insya Allah nanti ketemu lagi tanggal 4 Juni mendatang.

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka