Wednesday, June 14, 2006

Chat Session

Baru kali ini aku chatting sampe terharu-biru. Berasa nih mata sudah berkaca-kaca. Gara-gara ngomongin seorang teman yang kukhawatirkan. Aku juga sih yang ngerasa 'ditinggalin'. Nggak cuma sekarang sih kejadiannya. Jadi ngerasa nggak berguna. Feel like nobody want me. I'm just nobody myself.
Sejarah seolah membuktikan. Sejak jaman sekolah dulu, kok rasanya aku selalu aja ditinggalin temen. Rasanya aku nggak jahat sama mereka, they just don't wanna be my friend no more. But it hurt!!! Once, twice, then I get used to it. I try to become a solitary person instead. Sejak SMA jadinya aku berusaha berteman dengan banyak orang. Jadi, kalau ditinggal oleh satu orang, nggak begitu kerasa (sakitnya). Toh masih punya banyak teman lain. Haha... Atau sekalian aja, no friends around.
Aku senang berada di tengah-tengah banyak teman baik, dan itu adalah perasaan yang betul-betul menghangatkan hati. Tapi kalaupun harus sendiri, I just have to survive. Though no one ever want you, just be tough, Dee! And let Allah be your only 'friend'.
BTW, here are some of a bunch of my friends. Thanks for being my friends, buddy. (At least, at the moment. I have no intention to leave you, but if you need to, don't hesitate. Its your right, anyway. All I can do is ... just say farewell and wish you all good luck!)

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka