Monday, June 26, 2006

The Big Three. Is it real?

Dapat kabar tentang lomba guru tingkat kota Bandung yang kuikuti beberapa waktu lalu. Katanya guru-guru yang sekolahnya didatangi penilik, itu adalah guru yang masuk kategori 3 besar. Berarti, aku masuk 3 besar dong? Alhamdulillah. Sebetulnya kemarin-kemarin sudah muncul 'ambisi' nih di hati. Kayaknya 'asyik' juga ya kalo bisa lolos jadi yang terbaik di tingkat kota dan maju terus ke tingkat provinsi. Duh... seberapa ketat dan seperti apa ya persaingan di tingkat provinsi? (Fair play-kah?) Sekarang ini cuma pengen tahu aja.
Tadi sore wakur akhirnya ngajakin aku bicara (dan akhirnya kepsek ikutan juga), tentang hal-hal yang terjadi di sesi wawancara hari Jumat lalu. Nggak banyak juga sih yang digali. Tapi yang jelas, titik lemahku adalah di bagian administratif. Ini mesti dibenahi nih! Kalo soal kelemahan di bidang kedisiplinan hadir di sekolah, kepsek menjawab diplomatis dan politis, cenah. Haha...! Tapi ini juga mesti dibenahi nih!

1 comment:

Diah Utami said...

Jumat, 21 Juli 2006 aku dapat kabar, aku jadi runner up dalam lomba itu. Wakur bilang, mungkin aku spesialis runner up. Hah! Dulu-dulu aku seringnya dapat posisi ke-3. Akhir-akhir ini sering dapat posisi ke-2. Siapa tahu beberapa waktu mendatang bisa sukses menempati posisi jawara. Hm... kapan ya? Just keep up trying, Dee!

Ketupat Ketan Untuk Lebaran