Friday, June 23, 2006

Deg-degan...

Hari ini penilik atau pengawas dari Dinas Kecamatan datang berkunjung ke sekolah. Katanya mau melakukan penilaian (atau pengawasan?) lanjutan kepadaku. Jadi rada deg-degan juga nih. Sebelum-sebelumnya sih nggak tuh. Mungkin gara-gara diajak ngomong langsung sama kepsek (kemarin-kemarin sih kelihatannya beliau nggak perhatian tuh). Ternyata aku nggak dilibatkan dalam pembicaraan sama sekali. Mereka cuma bicara dengan pimpinan sekolah. Watashi no chansu wa dou kana...? Doki-doki suru ni shichatte...
Sorenya, latihan buat pentas di panggung tasyakur nanti. Anak-anak sih masih semangat. Guru-guru yang mau ikutan, bertambah lagi nih. Berubah plan lagi dari rencana semula. Wah... ternyata masih banyak rencana yang belum mateng. Jadi deg-degan lagi nih. Bisa sukses nggak ya nanti...? Mata doki-doki suru wa...
Bismillah aja deh, sesuai dengan rencana lagu pertama yang akan kita bawakan nanti.

2 comments:

zuki said...

apa kabar? Salah ya .. ciwidey, bukan ciwedey ... :)

Diah Utami said...

Iya bang. Ciwidey, pakai 'I'. Harus jeli nih kalo nulis nama tempat. Nama Pameungpeuk aja (kecamatan tempat saya tinggal), ada banyak lho di Jawa Barat. Orang sering nyangka saya tinggal di Garut! Padahal di kabupaten Bandung juga ada tuh. Lantas Ciwedey? Orang bisa pusing, di mana tuh...?

Ketupat Ketan Untuk Lebaran