Thursday, October 11, 2007

Lebaran, kapan?

Di Indonesia sini, masih… saja ada perbedaan pendapat tentang penetapan hari raya Idul Fitri. Hari Jumat? Atau hari Sabtu? Aku nggak tahu. Kalau ternyata memang jatuh hari Jumat, sementara masih banyak orang yang puasa, hayo… gimana, coba? Apa nggak jadi haram tuh? Bukannya kita nggak boleh puasa di hari Idul Fitri? Kalo betulan hari Sabtu, ya nggak masalah. Ah… pusing deh. Tapi yang jelas, jelang Syawal kali ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada semua, yang telah menang dalam Ramadhan tahun ini (Semoga kita pun termasuk ke dalam golongan orang-orang yang mendapat kemenangan itu. Amiin)
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1428 H
Mohon maaf lahir & batin.
Semoga Allah melimpahkan rahmat, hidayah dan ampunan-Nya bagi kita semua, menerima segala amalan kita, dan menempatkan kita di garis awal kembali menuju pribadi yang fitri, agar dapat meniti hari kembali dalam perjuangan mendapatkan ridho Ilahi. Amiin.
Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal yaa Kariim.

No comments: