Wednesday, December 19, 2007

Liburan? Ngapain ya...? (2)

Di masa liburan begini, ingin sekali berkarya lagi. Setelah ‘sok sibuk’ dengan segala aktivitas sekolah, sok nggak punya waktu untuk serius menekuni hobi gambar yang sempat kutelantarkan. Kayaknya harus diseriusi lagi.
Bikin desain busana lagi, bikin ilustrasi cerpen, bikin cerpennya sekalian juga dong, bikin lagu juga. Ah... aku baru sadar bahwa aku meninggalkan gitarku di sekolah. Hari ini akan kubawa pulang, supaya aku bisa menyanyi dengan iringan gitar lagi, dan siapa tahu... menggubah lagu baru lagi untuk ‘themesong’ hari-hariku belakangan ini. Tentu saja tak ada lagu ciptaan siapapun yang tepat benar dengan kisahku untuk dijadikan ‘themesong’, makanya... harus bikin sendiri. Hehe...

No comments: