Saturday, May 05, 2007

Jl. Ganesa no.10

dari Buletin Elektronik Cinta-ITB
Pertanyaannya unik, dan betul juga ya, jadi tergelitik nih untuk tahu.

Humor Kartun & Quiz Berhadiah
Dimanakah letak ‘nomor 10’ yang menunjukkan alamat kampus ITB, jalan Ganesha No. 10 ?
Kirimkan jawaban anda selengkap-lengkapnya melalui email ke. . .
Yang jelas, aku nggak bakalan dapat hadiahnya, karena emang nggak tahu letaknya. !!! Haha...

4 comments:

zuki said...

cakep juga angle fotonya ... kali kalau pohon yang di tengah digeser dulu lebih cakep lagi :-P

Diah Utami said...

Hehe... itu sih bukan saya yang motret, bang. Saya cuma ngambil dari situs ITB (eh, atau dari Wikipedia ya?), pokoknya hasil browsing deh.

Dewi said...

Pernah lihat ok no 10 nya ITB,
digerbang utama (yang arah ke mesjid salman), sisi timur ada lahan rumput (biasanya ada yang jual bala2 di sana), nah di dinding tembok itu ada no 10, kecil emang :p

Diah Utami said...

bu Dewi teliti sekali ya. pakabar, bu?