Wednesday, October 18, 2006

Buka Bersama (lagi...!)

Kemarin berencana buka puasa bareng Ita dan Umi di CiWalk. Nggak sukses. Ita nggak bisa, mendadak ada rencana buka puasa bareng di fakultasnya (kalo nggak salah. pokoknya dia mesti hadir di sana deh.) Akhirnya aku jalan-jalan sendiri ke Gunung Agung, mbeli mushaf quran yang dilengkapi terjemahannya (beberapa waktu yang lalu punyaku kan hilang di sekolah. Mudah-mudahan bermanfaat buat orang lain). Aku juga mbeli buku sumber ragam motif geometris Arab. Mahal sih... tapi PASTI bakalan berguna buat referensi karya-karya desainku. Ayo ah, semangat lagi!!Akhirnya makan berdua aja di BMK bareng bu Umi. Menuku: nasi liwet komplit! Enak deh, tapi nasinya kebanyakan, jadi maaf... nggak dihabisin. Shalat maghrib, 'nyebrang' ke masjid Cipaganti soalnya di mushala CiWalk penuh banget!!! Nyampe masjid Raya Cipaganti udah sekitar jam 7 kurang 20-an. Selesai shalat maghrib, tahu-tahuudah kedengaran adzan isya. Eeh... 'kejebak' deh kita. Akhirnya ikutan shalat isya dan tarawih di sana. Bacaan imamnya, enak juga.

3 comments:

Askinstoo said...
This comment has been removed by a blog administrator.
agussyafii said...

met lebaran ya mbak diah, mohon maaf lahir batin..

Diah Utami said...

@agussyafii terima kasih. selamat berlebaran juga. Ditunggu kisah-kisah lainnya di blog mas Agus. Wassalaam.

Ketupat Ketan Untuk Lebaran