Thursday, June 12, 2008

忙しいの一日 = Hari Sibukku

Selasa adalah hari yang sibuk buatku.
Diawali dengan bergulirnya rencana Sport's Day bersama murid-murid sekolahku. Kita menyelenggarakan Learning Journey ke area SORGA (Sarana Olah Raga Sabuga). Mengumpulkan semua anak (untungnya belum banyak) di satu area luas, wah... sorga dunia deh buat mereka. Bisa berlari, melompat, bergulingan, sampai berenang-renang. Apa nggak asyik tuh...? Guru-gurunya aja yang harus pasang mata mengawasi ke mana mereka berlarian.
Selesai di arena olah raga Sabuga, kita pindah ke Dome Sabuga, mau nonton film 3 dimensi tentang "Season" di bioskop berkubah bulat di dalam Dome Sabuga. Asyik juga. Walaupun tidak ada efek gerak, tapi kurasa cukup menghibur dan sangat informatif. Buat gurunya sih seru... buat muridnya? Belum tentu deh. Hehehe... Usai nonton film, kita menjelajah wahana iptek di sana. Asyik juga. Mirip dengan yang ada di Puspa Iptek Sundial KBP, tapi beberapa alatnya rata-rata lebih besar daripada yang ada di sana. Anak-anak having fun mencoba berbagai alat di sana. Gurunya juga. Hehehe... ;)
Selesai nonton, makan bersama. Aku kebagian jadi petugas distributor jatah makan siang. Dilanjut dengan shalat dan review kegiatan. Hujan turun. Kita duduk mepet-mepet ke pinggiran gedung. Untungnya, pas jadwal pulang, hujan sudah reda. Aku termasuk kelompok terakhir yang ninggalin Sabuga, nunggu sampai anak terakhir dijemput ortunya.
Setelah itu, bareng Erlin pergi ke Balubur. Mesti belanja buat keperluan Art & Culture Day keesokan harinya. Banyak konfirmasi ke sekolah dan BSB (buat acara besoknya...), baterai HP-ku drop sampai titik terendah. Padahal, setelah itu aku masih punya rencana ketemu teman di MTC, lagi-lagi menengok Bandung Orchid Festival di sana.
Janjian lepas ashar, sempat juga dong menyusuri area pameran bunga yang rutin diselenggarakan di sana. Nggak banyak tanya dan tawar-tawar harga, aku beli sepasang mawar batik dan sepasang anggrek bulan mini. Oleh-oleh buat ibuku.
Lepas dari area pameran bunga, kita masih menyempatkan ngobrol panjang lebar... seru-lah, jadi ajang curhat timbal-balik. Betul-betul satu hari yang sibuk buatku. Tapi seru-lah. Kapan-kapan, harus kita lakukan lagi. ;)

2 comments:

Diana said...

Bahasa kriwil yg di pojok eta teh bahasa Jepang? ck ck... heibat pisan si teteh :) Btw, aku penasaran sama foto mawar batiknya, mana mbak? Ditunggu ya (enak aja nyuruh2, hehe...)

Diah Utami said...

* Tulisan kriwil? Hehe... iya, bahasa Jepang. Biar nggak lupa, harus dipake kan? ;)
* Mawar batik? Insya Allah akan segera posting di sini. :)

Ketupat Ketan Untuk Lebaran