Thursday, November 06, 2008

Triplet Wijayakusuma

Pulang sekolah kemarin malam, capek... ngantuk... kedinginan... udah terserang pilek pula, nggak mood banget deh untuk ngeringin mobil yang butek gara-gara hujan seharian. Tapi terhibur rasanya hati melihat bunga wijayakusuma kembar tiga yang menyambutku di taman ibu. Belum mekar sempurna sih karena memang belum tengah malam, tapi indah... sungguh. Lebih indah daripada gambar yang berhasil kutangkap dan kupampang di sini. Kalau di depan rumah, ditambah efek aroma semerbak samar-samar. Sungguh indah ciptaan Allah.

2 comments:

zuki said...

cantik bunganya, subhanalloh ...

Diah Utami said...

Alhamdulillah. Keindahan itu masih bisa kita nikmati, kita syukuri. :)

Ketupat Ketan Untuk Lebaran