Friday, October 17, 2008

'Kembaranku' yang Lain

Pagi ini kusadari bahwa aku pakai baju 'kembaran' dengan seorang teman. Dasar juga fotomania, aku segera minta agar moment itu segera diabadikan. Kami pakai baju dengan motif sama, cuma beda warna. Asal muasalnya, kita sama-sama nggak beli juga, cuma beda orang yang ngasih, pastinya. Yang kembaran, bajunya, memang... nasib sih jelas beda. Haha... :D Berarti, nambah satu lagi 'kembaranku' di sekolah ini. Denger-denger kata orang sih, konon kita punya 9 orang 'kembaran' di jagad ini, tapi mungkin nggak saling ketemu aja. Iyakah? Perasaan... banyak juga kok yang salah menyangka aku orang lain. Jangan-jangan, kembaranku ada 19. Ha!!!

2 comments:

Diana said...

huahaha, bikin grup nasyid sekalian mbak, gubrax! Hah, emang bener ada 9 kembaran kita di dunia ini? Kenapa ga sisan 11, bikin kesebalasan ngono,hehe... Untung bukan 9 nyawa ya, kayak si Tom kucing itu ;p

Diah Utami said...

Iya nih, kayaknya bikin team nasyider kita ;) Mau nyumbang lagu mbak, untuk album kita yang akan segera dirilis? (album foto-lah... soalnya narsis semua. haha...!) Lha rekamannya emang di dapur mana? Biasanya juga sambil masak nyanyi-nyanyi kok, kan di dapur rekaman. ;)

Ketupat Ketan Untuk Lebaran