Wednesday, October 22, 2008

Reuni lagi...!

Belakangan ini, jadwal reuni padat sekali. Setelah dengan pak Rombang dan rekan-rekan Salman beberapa waktu lalu, dilanjut dengan pertemuan dengan bu Meity dan rekan-rekan SMP Salman. Lanjut lagi dengan pertemuan singkat dengan Evi bersama suami dan anaknya plus Lina sang adik yang sudah dua tahun-an nggak ketemu muka. Sabtu ini, mudah-mudahan ada umur, akan pra-reuni dengan teman-teman alumni ITB angkatan 90. Asyiknya sih reuni 20 tahun angkatan kita, yang akan genap tahun 2010 nanti. Apa sajakah kira-kira agenda pertemuan nanti? Mudah-mudahan yang ringan dan yang lucu saja. Ngobrol-ngobrol, 'studi banding' tentang kondisi kita dulu dan sekarang, membicarakan rencana masa depan, berbagi mimpi dan saling menyemangati, wah... apa lagi ya? Jangan bahas politik-lah. Bikin mumet.
Blogged with the Flock Browser

2 comments:

Diana said...

Aha, usul. ngomongin Pemilu aja mbak, hehe... Bubar langsung ;p Eh, jd inget. Ada cerita ngenesin. Ada seorg ustadzah cerai sm misuanya hy gara2 beda partai, ya Allah, segitunya...

Diah Utami said...

Kalau soal rumah tangga orang lain, kita nggak tahu persis ya, apa yang terjadi di bawah atap rumah mereka. Beda partai mungkin hanya jadi puncak perbedaan mereka. Pasti ada hal yang lebih besar yang membuat mereka pisah.
Kalau angkatan 90 ITB, beda partai tentu boleh-boleh saja, tapi 'pertemanan' jalan terus, karena -kata salah satu caleg ini nih...- tidak ada pertemanan yang abadi. Yang ada hanyalah kepentingan yang abadi. Haha... Kesimpulannya, dia mah 'bertemen' karena ada kepentingannya. Kali ye... ;)

Ketupat Ketan Untuk Lebaran