Friday, October 17, 2008

Nebeng Reuni-an

Hari Jumat malam, aku menyempatkan diri untuk menemui bu Meity, teman lama yang kebetulan sedang ada di Bandung. Dia menikah dengan orang Pakistan dan tinggal di Jeddah. Lebaran tahun ini menyempatkan datang ke Indonesia dan meluangkan waktu beberapa hari tinggal di Bandung. Ketika di Salman, bu Meity mengajar komputer dan lebih sering 'ngetem' di lab.komputer, bergaul dengan guru-guru SMP. Lab komputer memang terletak di area SMP. Aku yang guru SD, sok akrab aja dipertemukan dengan bu Meity untuk satu dan lain urusan.
Jumat malam itu, aku datang ke rumah bu Triana yang jadi tempat pertemuan. Beberapa teman yang hadir di pertemuan itu memang rata-rata sudah tidak aktif di Salman juga, seperti bu Tari, bu Danti dan Umi yang sudah jadi abdi negara alias PNS. Cie... Sementara bu Sri, bu Triana dan bu Evi masih jadi 'aktivis' Salman. Rata-rata mereka adalah guru SMP Salman, sedangkan aku dulu nggak pernah beranjak dari ngajar anak-anak SD. Aku yang juga sudah nggak di Salman lagi, ikutan nebeng aja. ;) Judulnya, reunian juga nih. Aku jadinya nebeng reuni. hehe...
NOTE: Maaf, fotonya tidak statis. Kamerawannya belum 'padu' dengan kamera yang digunakan, jadi fotonya ya... apa adanya. ;)

No comments:

Tak Ada Apa-apanya Dibanding Mereka