Monday, February 05, 2007

Kisah Sabtu, 3 Februari 2007

Mesti datang ke sekolah. Ada pelatihan dasar perkoperasian untuk guru dan karyawan SaF. Sampai sekitar tengah hari. Kita shalat dan makan di sekolah, udah jam satu lewat nih. Padahal ada undangan acara walimah nikahnya bu Wulan, seorang guru SMP Salman.
Teman-teman saling tanya, apa mau datang ke acara walimahnya bu Wulan? Aku agak ragu. Terus terang, aku merasa lebih dekat dengan kakaknya, Ita, yang sempat ketemuan dan jalan bareng di Jepang dulu. Padahal, Wulan ini rekan guru di Salman juga. Selain itu, aku punya janji lain dengan Ita (bukan Shaumi Ita kakaknya Wulan, tapi Rosita adiknya Evi. Nah, pusing ya?). Aku mau minta tolong dibacain surat dari Okaa-san Miyazaki yang baru ngirim oleh-oleh. Sebetulnya secara umum, aku ngerti isi suratnya, tapi ada beberapa huruf kanji yang tak terbaca. Sekalian bagi-bagi oleh-oleh dikit dari Okaa-san. Tabemono bakari, sukoshi shikanai kedo… Habis itu, kita ke pameran buku di Landmark yuk…! Begitu ajakku. Dia mau aja.
Sebetulnya, bu Tika dan bu Westri juga rencana awalnya mau ikut ke pameran buku, tapi ternyata nggak ketemu (da emang mereka mah nggak jadi pergi ke sana. :P) Ya akhirnya cuma aku dan Ita yang pergi. Hari Sabtu di pameran buku, pengunjung padat! Sempat beli 4 buku saja di arena pameran. Soal harga kayaknya nggak jauh beda deh sama Palasari. Di Palasari malah dapat bonus disampulin. Jadi kayaknya, lain kali aku beli bukunya ke Palasari aja deh.
Pulang dari pameran buku, mampir jalan-jalan sebentaran di Braga City Walk. Sekedar muasin rasa penasaran aja. Kayak apa sih suasana di sana? Ya… semacam tempat perbelanjaan elit gitu deh. Aku cuma mbeli strap handphone bentuk bunny. Lagi pengen aja. Daripada beli karakter monokuro boo (si babi item-putih yang lagi ngetren)? Mendingan beli kelinci imut. Aku nggak fanatik dengan ikon tahun baru cina yang katanya sekarang masuk tahun babi. Biarpun shio-ku babi, aku nggak merasa perlu melengkapi diri dengan pernak-pernik binatang itu, walaupun sedang ngetren sekalipun, diiming-imingi diskon khusus sekalipun! Aku nggak tertarik. Sekarang ini aku lagi suka kelinci. Jadi ingat boneka kelinci berbulu lembut yang dijual di area 6000-an di supermarket Griya. Jadi pengen mbeli… Hehe…;)

No comments: